Orang-orang bertanya, kapan berakhirnya angkara murka. Diantara aku dan kamu, Bertebaran daun-daun kara. Berjanjilah untuk bersabar, Bersabar untuk sementara waktu, Ada masanya nanti, Pada suatu ketika nanti akan baik. Aku berdo'a, Untuk semua yang telah mati dan berkorban jiwa, Seluruh angkara murka akan berahir, Pada suatu ketika nanti.

LIRIK LAGU TITI KOLO MONGSO

Wong takon (Orang-orang bertanya)
Wong sing tur kang angkoro (Kapan berakhirnya angkara murka)
Antarane riko aku iki (Diantara aku dan kamu)
Sumebar ron ronane koro (Bertebaran daun-daun kara)

Janji sabar (Berjanjilah untuk bersabar)
Sabar sak wetoro wektu (Bersabar untuk sementara waktu)
Kala mangsane (Ada masanya nanti)
Titi kolo mongso (Pada suatu ketika nanti akan baik)

Pamudjiku ti biso (Aku berdo'a)
Sinutra korban jiwanggo (Untuk semua yang telah mati dan berkorban jiwa)
Pamungkase kang tur angkoro (Seluruh angkara murka akan berahir)
Titi kolo mongso (Pada suatu ketika nanti)

* Sujiwo Tejo adalah penulis, pelukis, pemusik dan dalang wayang legendaris Indonesia. Nama aslinya adalah Agus Hadi Sudjiwo. Ia juga menyandang nama lain, yakni Jack Separo Gendeng, dan Presiden Jancukers.